Monday, February 3, 2014

Test Kit Metanil Yellow

Test Kit Metanil Yellow

Test Kit Methanil Yellow | Test Kit Chemkit

Test Kit Methanil Yellow | Test Kit Chemkit sudah terbukti keakuratannya di Dinas perikanan,makanan dan BPOM indonesia

Kami Rafimedika.com atau toko alat kesehatan Rafi Medika adalah distributor yang Jual Test Kit Methanil Yellow Chemkit, Harga yang kami tawarkan Cukup Murah untuk Produk Test kit keamanan makanan ini, Test Kit keamanan pangan ini bermerk Chemkit yang di produksi didalam negri yang sudah terbukti keakuratan dan kualitasnya.
Test Kit Methanyl Yellow ini berfungsi sebagai Cairan untuk mendeteksi kadar Metanil yellow ( Pewarnaan pakaian ) pada makanan, pangan dan Minuman, dengan batas deteksi yang Rendah Test Kit merk Chemkit ini sangatlah akurat dalam kerjanya, dan sangat terbukti dalam pendeteksian zat methil yellow.
Cara penggunaan Test kit Metanil Yellow sangat mudah dan sederhana, bukan hanya Analys Laboratorium saja yang menggunakannya, bahkan masyarakat awampun bisa melakukan uji test methanil yellow ini dirumah, tes kit metanil yellow ini sudah digunakan beberapa instansi diantaranya, dinas perikanan dan kelautan, Industri makanan, sejumlah pabrik susu, bahkan BPOM menggunakan Test Kit Chmekit ini sebagai alat uji methanil yellow.
Prinsip Test Kit Methanil Yellow (ChemKits) : Pembentukan warna ungu kecoklatan dari metanil Yellow dengan asam
Wadah / Kemasan Test Kit Methanil Yellow (ChemKits) : Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Metanil Yellow “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Methanil Yellow (ChemKits) Berisi 1 ( satu ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat, berlabel. Berisi cairan Pereaksi Metanil Yellow.
Batas deteksi Test Kit Methanil Yellow (ChemKits) : 1 mg/L, spesifik
Test Kit Methanil Yellow (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50-75 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah/kemasan Produk Testkit Chemkit ini.
Selain Jual Test Kit Methanil Yellow Merk chemkit, kami juga menjual Test Kit keamanan makanan, pangan dan minuman lainnya, diantaranya :
  1. Test Kit Formalin Chemkit
  2. Test Kit Boraks Chemkit ( Borax )
  3. Test Kit Rhodamin-B Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit
untuk Pemesanan Produk Test Kit Methanil yellow/ Tes kit Chemkit, silahkan menghubungi :
  • Hp / WA : 081539269769
  • Tlp/Fax : 021-7431432
  • Email : info.ptrkm@gmail.com

No comments:

Post a Comment