Monday, February 3, 2014

Test Kit Rhodamin B

Test Kit Rhodamin B

Test Kit Rhodamin B Test Kit Chemkit

Test Kit Rhodamin B | Test Kit Chemkit adalah alat test yang sangat akurat dan terbukti kualitasnya di BPOM indonesia, penggunaannya sederhana dan mudah

kami Rafimedika.com adalah distributor dari produk test kit keamanan makanan/pangan dan minuman di jakarta maupun di tangerang, diantaranya test kit uji rhodamine B, yang berfungsi sebagai alat deteksi kandungna rhodamin ( zat pewarna batik ) yang terdapat pada makanan.
Tes kit Rodamin ini sangat akurat dan berkualitas, harganya pun sangat murah melihat batas deteksi yang sangat rendah, test kit rhodamin-B yang kami sediakan bermerk Chemkit, testkit Chemkit ini sudah banyak digunakan di badan industri makanan dan minuman, test kit rhodamin b ini juga digunakan oleh BPOM untuk mendeteksi rhodamine pada makanan.
sangat akurat dan terbukti, cara penggunaan test kit rhodamin b ini sangat mudah dan simple, bukan hanya digunakan di laboratorium saja, tetapi masyarakat awampun bisa melakukan pendeteksian zat rhodamin pada makanan dirumah, sangat easy test ( mudah digunakan ).
Prinsip Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) adalah dengan Pembentukan senyawa kompleks berwarna ungu lembayung dari Rhodamin B dengan Garam Antimon yang larut dalam pelarut organik.
Wadah / Kemasan Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) : Doos kartun 15, 5 cm x 12 cm x 3, 5 cm. Lavel bertuliskan ” Test Kit Rhodamin-B ”  Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) Berisi 3 ( Tiga ) buah botol pereaksi :

  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 20 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 1 Rhodamin B
  • Pereaksi 2 = Botol polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, bertutup rapat.Berlabel. Berisi cairan Pereaksi 2 Rhodamin B
  • Pereaksi 3 = Botol kaca tak berwarna, tembus cahaya, volume 15 ml.tutup warna putih, tertutup rapat , berlabel.Berisi cairan Pereaksi 3 Rhodamin B
Batas Deteksi Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) adalah : 1 mg/L , Sangat Sfesifik
Test Kit Rhodamin-B (Chemkits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji dan Petunjuk penggunaan terdapat dalam insert wadah / kemasan Test Kit Chemkit Rhodamin-B ini.
Selain menjual Test kit keamanan pangan/makanan dan minuman Rhodamin-B merk Chemkits, kami juga menjual Test kit lainnya, seperti:
  1. Test Kit Formalin Chemkit
  2. Test Kit Boraks Chemkit ( Test Borax )
  3. Test Kit Methanil Yellow Chemkit
  4. Test Kit Iodine ( garam beryodium ) Chemkit
  5. Test Kit Peroksida Chemkit
  6. Test Kit Nitrit Chemkit
Untuk pemesanan test kit keamanan pangan/makanan dan minuman merk Chemkit silahkan menghubungi :
  • Hp / WA : 081539269769
  • Tlp/Fax : 021-7431432
  • Email : info.ptrkm@gmail.com

No comments:

Post a Comment